Mengapa Serangan Jantung Dapat Terjadi?


Hai Readers, kali ini saya akan membahas tentang jantung lagi.. tetapi kali ini saya bukan menjelaskan tentang apa itu jantung namun kali ini saya akan menjelaskan tentang mengapa dapat terjadi serangan jantung mendadak yang banyak sekali merenggut nyawa.

        Jutaan nyawa melayang akibat serangan jantung secara mendadak. Serangan jantung sendiri dapat terjadi kapanpun dan dimanapun, bahkan ketika anda sedang melakukan perkerjaan yang sangat ringan.

        Sangat berbahaya sekali jika serangan jantung dialami oleh kita dan mengakibatkan kematian kepada diri kita sendiri dan oranglain. Seperti halnya serangan jantung terjadi kepada korbannya yang sedang menyetir mobil. Akan berbahaya sekali jika korbannya tidak dapat menyetir dengan benar dan malah menimbulkan korban lain. Maka dari itu kita harus berhati-hati dan tahu gejala serta cara pencegahannya.

Serangan jantung terjadi akibat penyakit jantung koroner. Bagi penderitanya, terdapat suatu plak di arteri jantungnya. Plak tersebut terbuat dari lemak kolestrol dan bahan lainnya sehingga jika mengalami penumpukkan terus-menerus akan menyempitkan pembuluh darah. Kepingan darah yang sedikit dapat mengalir akan tetapi mengalami penggumpalan dan jika darah yang menggumpal tersebut pecah, maka terjadilah serangan jantung.

Serangan jantung dapat dicegah secara dini dengan menjaga kesehatan jantung anda. Mengontrol berat badan dapat membantu serta menjaga makanan yang anda makan setiap harinya. Kurangi merokok dan mengkonsumsi gula. Yang terakhir adalah dengan mengubah gaya hidup buruk anda menjadi lebih baik.

Demikian info yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf bila ada kesalahan kata. Terima kasih

-Zillato

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengapa Serangan Jantung Dapat Terjadi?"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak! :)