Keunikan Dari Warna-warna



       Haiii, selamat berjumpa lagi dengan saya, Legolas. Siapa sih emang yang sampe sekarang masih gak tau ada warna apa aja di Bumi ini? Tentu sudah pada tau kann. Nah yang sekarang pengen kakak bahas itu adalah tahukah anda bahwa warna putih itu adalah campuran dari 7 warna yang sering kita dengar, yaitu Merah, Jingga, Kuning, Hijau, Biru, Nila & Ungu (Mejikuhibiniu). Yap, hal ini merupakan pendapat dari Sir Isaac Newton yang menyatakan bahwa cahaya yang dipancarkan oleh matahari yang biasa kita lihat berwarna putih itu merupakan campuran dari ketujuh warna tersebut.
       Ya oh ya, taukah kalian bahwa ternyata melihat warna yang beragam dapat meningkatkan kreativitas anda. Misalnya jika kalian lagi pengen berinovasi tapi bingung mau inovasi apaan, cobain deh sambil dengerin lagu, melihat gambar-gambar menarik dan indah (tentunya bukan yang gak senonoh yaaaa) dan juga sambil mencari inspirasi dari berbagai sumber contoh lain mengenai karya inovasi yang ingin kalian buat.

       Karena pada dasarnya otak kanan kita sama-sama memproses mengenai kreativitas, gambar dan warna, musik, ekspresi ya pokoknya yang kayak ekspresi gitu deh. Ya jadi semakin pemicu menuju kreativitasnya banyak yang jadi makin inovatif deh...

       Oh ya, btw pengalaman kakak dari informasi itu lumayan loh ngefek. Buktinya nih, kan kakak lagi bingung pengen post apa lagi, yaudah sambil cari aplikasi drawing gitu sambil dengerin lagu trus nyoba-nyoba ngelukis di komputer. Eh jadi kepikiran soal warna gitu, ya itu juga pasti sudah dengan bantuan Allah juga pastinya. Ya hasilnya lumayan lah buat pemula...

(Dokumen Legolas)

       Ya sekian terima kasih telah mau mampir, maaf jika ada kata-kata yang salah. Wassalamu'alaikum 😊

- Legolas

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keunikan Dari Warna-warna"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak! :)